Rekor Dzikir dan Gerak Silat Kolosal Terbanyak PSHT

Rekor Dzikir dan Gerak Silat Kolosal Terbanyak PSHT

Rekor Dzikir dan Gerak Silat Kolosal Terbanyak PSHT

Bumi reog Berdzikir 2018
Suasana dzikir psht ponorogo
Ponorogo Duwe gawe, di Penghujung Tahun 2018 ini, Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni berserta istri Hj. Sri Wahyuni, S.Sos Menghadiri Dzikir akbar Bertema “Bumi Reog Berdzikir 2018” di Alun-alun Kabupaten Ponorogo, pada hari Minggu (30/12). Acara yang di gelar oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Ponorogo dan puluhan ribu warga PSHT Cabang Ponorogo.

Bumi Reog Berdzikir
Psht ponorogo dalam Bumi Reog Berdzikir


Dzikir Akbar Ini dipimpin langsung oleh Ketua MUI Ponorogo KH. Anshor. M. Rusydi.

Dalam sambutannya, Bupati Ipong Muchlissoni mengapresiasi kegiatan dzikir akbar yang digelar oleh PSHT Cabang Ponorogo. “Gagasan Bumi Reyog Berdzikir" ini sangat baik sekali sebagai bagian dari kita semua bersyukur kepada Allah SWT. Sebagai sebuah kegiatan yang baik sekali untuk kita berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT agar Ponorogo dan masyarakatnya ditahun 2019 selalu diberikan berkah dan rahmat oleh Allah SWT.” ungkapnya.

Digelar pula Deklarasi Damai Pemilu 2019 dan penggalangan dana untuk korban tsunami di Banten. Selain itu, dalam acara tersebut Bupati Ipong Muchlissoni juga mendapatkan penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (LEPRID) atas Prestasi Pemrakarsa Rekor Dzikir dan Gerakan Kolosal Pencak Silat dengan peserta Pendekar terbanyak di dunia sejumlah 45.024 peserta.

Rekor psht dzikir dan gerak silat Terbanyak
Piagam Rekor Dzikir dan gerak silat


Mari kita Lihat Suasana Gerak Kolosal dalam Video Kiriman Psht Info ini.


Loading...

Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Rekor Dzikir dan Gerak Silat Kolosal Terbanyak PSHT
Rating: 100% based on 98 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh AriefTewe
Semoga informasi Seputar Rekor Dzikir dan Gerak Silat Kolosal Terbanyak PSHT bisa memberikan manfaat bagi Anda. Terima kasih Untuk Komentar Anda dan yang Share Artikel Ini
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser