Patung Eyang Suro Di Siram Cat

Patung Eyang Suro Di Siram Cat

Patung Eyang Suro Di Siram Cat

patung Eyang Suro Nganjuk

Perbuatan tidak menyenangkan kembali terjadi dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara menyiram cat ke patung salah satu tokoh ternama Pendiri Setia Hati "Eyang Suro" di desa Berbek Sumber windu Nganjuk (26/01/2019)

Kejadian ini diketahui pagi tadi, perkiraan perbuatan ini dilakukan sekitar shubuh menjelang pagi. Kami mengharap siapa yang melakukan perbuatan ini segera mengakui perbuatannya berani tanggung jawab secara kesatria.

Tidak hanya satu kali mereka melakukan Pelecehan Terhadap Patung Eyang Suro, Melainkan Sudah dua kali dalam Seminggu mereka Menyiramkan Cat Ke Wajah Patung Eyang Suro.

patung Eyang Suro di siram cat

Sedang Tokoh Eyang Suro Diwiryo Merupakan Tokoh Penting Dan Pendiri Pencak Silat Setia Hati, Yang Merupakan Sejarah Awal Mulanya PSHT, PSHW, Setia Hati Panti, dan Setia Hati Serumpun Yang Lain.

Sampai Saat ini Pelaku Masih Terus Di Buru, Oleh Mereka yang Merasa Menjadi Putu Eyang Suro Diwiryo. Yang Merasa di Lecehkan, Yang Merasa Satu Setia Hati Serumpun.

Loading...

Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Patung Eyang Suro Di Siram Cat
Rating: 100% based on 98 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh AriefTewe
Semoga informasi Seputar Patung Eyang Suro Di Siram Cat bisa memberikan manfaat bagi Anda. Terima kasih Untuk Komentar Anda dan yang Share Artikel Ini
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser